Minggu, 01 November 2009

efek negataif facebook

Efek Negatif Facebook.

Seorang guru matematika di Inggris tega merusak murid-muridnya sendiri. Dia memanfaatkan situs jejaring sosial Facebook dan Bebo untuk merayu korban melakukan hubungan intim.

Dikutip detikINET dari Daily Mail, Rabu (11/3/2009), tersangka bernama Ryan Stewart ini punya relasi seksual dengan lebih dari empat anak didiknya. Para korban berusia 15 sampai 17 tahun.

Pada polisi, Stewart mengaku bisa bergaul akrab dengan para murid mengingat ia sendiri masih berusia muda. Dia membuat profil di Facebook di mana dia menyebut diri sebagai Mr E Man.

Dari situ, dia melancarkan aksi rayuan. Selain situs jejaring, tersangka juga memakai e-mail untuk menjerat korban. Misalnya, ia mengirim email yang berisi pesan rayuan 'Kamu sungguh mengagumkan'.

Meski telah berulangkali diperingatkan, dia tetap nekat melakukan aksinya sampai menjurus tindakan tidak senonoh. Dia pun ditangkap dan dijatuhi hukuman 33 bulan penjara.

Stewart rupanya merupakan perayu yang ulung sehingga para murid jadi klepek-klepek. Seperti pengakuan salah satu murid yang jadi korban. Ia merasa diperlakukan istimewa oleh tersangka sehingga akhirnya mau menyerahkan miliknya yang paling berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar